Sunday, August 24, 2008

Horee...!

Alhamdulillah... Walopun sempet parno sendiri, apakah saya bisa melewatkan hari kemaren (23 Agustus) dengan lancar sehingga saya bisa mencapai umur 22 dengan keadaan sehat seperti ini.
Allah Maha Pemurah dan Penyayang teman. Saya bersyukur masih diijinkan bernapas hingga 22 tahun ini.
Duuh..bahagia sekali rasanya, moment ini hanya sekali seumur hidup saya. Karna saya gak akan melewati angka 22 lagi. Pengen berteriak sekeras-kerasnya "I'm 22.......!! cihuy..!!" , tapi mungkin berlebihan, akhirnya saya berteriak dalam hati saja hehehe.

Terimakasih buat teman-teman semua atas do'anya. Ehm.. sungguh saya terharu, bahagia, ingin menangis, berkaca-kaca [halah], membaca ucapan-ucapan ultah kalian buat saya. Hari itu juga saya bersyukur mempunyai teman-teman seperti kalian semuah [berarti hari laen gak dong ? :P]. Oya, untuk partynya, karna seminggu lagi sudah berpuasa, bagaimana klo kita rayakan dengan puasa bersam hiyahahahaha . Untuk masalah kado, saya bebaskan kalian untuk memberinya, atau sebagai gambaran tentu saja ada satu yang selama ini saya idam-idamkan, sebut saja namanya tiket PP kereta ato pesawat Jakarta -Malang untuk mudik lebaran. Mungkin diantara teman-teman ada yang mau ngasih?:-.

Last,
Happy Birthday to Me........... <:-P.










pic by www.flickr.com/photos/noonation/2673161919/

1 comments:

indun said...

jaluk an kadone g nguati akk...
btw selamat ultah ya bubu...:-*