Thursday, April 17, 2008

Inginku

Gak tau kenapa baru denger sekali aja, aku langsung suka lagu ini. Hem..sempat terpikir ada gak ya cowok yang rela atau seromantis ini. Nyanyi lagu itu buat aku???:.
Kemaren temenku curhat tentang ceweknya yang lagi ultah. Dan entah 'ilham' dari mana datangnya, soalnya kalo dipikir-pikir temenku ini orangnya cuek dan nyeremin banget. Eh bisa romantis bela-belain naik kereta Jakarta-Kediri-PP demi ngucapin ultah secara langsung plus ngasih bunga. Hiks.. terharu saya:((.
Aku kan juga pengen di romantisin *bukan digombalin yah*, apa salah klo aku bilang 'ingin'?.

Main Hati
(Andra and The Backbone)
Seribu wanita yang pernah singgah

Hanya datang dan pergi dan tak ada hati
Kau pun datang ada yang berbeda
Mengapa begini apa yang terjadi
Tak pernah sebelumnya
Tak pernah ku duga
Ku akui ku main hati
Ku tak bisa tuk memungkiri
Ku main hati
Bersamamu ku rasakan
Yang tak pernah kurasakan sebelumnya
Pencarianku berakhirK
arna ku tlah temukan dirimu
Ku main hati ... Ku main hatiKu main hati ... Ku main hati


3 comments:

name : annisa ainiyah said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

g salah koq say..
wes ya g usah sedih...

pas ultah u yg ke 17, aq akan datang dgn sekuntum bunga* wes far..

untuk u...
hanya untuk u..


;))


*bunga sawah =))

Anonymous said...

Kamu ternyata anaknya melowww ya Da...
Ga salah kok ingin diromantisin...
Namanya juga Perempuan ingin ditinggikan sebenang ;)
Hehehehe