Tuesday, April 8, 2008

Update Blog

Yihaaaa..akhirnya saya bisa update blog!. Kabar saya alhamdulillah masih hidup, status berkerja, dan gaji masih mengalir walopun gak lancar :D. Stelah kepindahan tempat kerja ke cubicle baru, rutinitas saya benar-benar terganggu. Yeaaaah.. dampaknya saya jadi gak bisa buka blog sesering mungkin apalagi game, ngintip dikit saja sudah ada yang batuk 'ehem..ehem' dibelakang saya. Payah deh! #-o. Cubicle saya amat sangat tidak strategis dalam hal per-game-an, karna ruangannya dikelilingi kaca trus deket ruang VP, dingin banget, dan rame orang monitoring jaringan. Tapi ada sedikit keuntungan, tempat duduk saya pas menghadap jendela jadi kalo saya bosan lihat computer, saya bisa ngelamun gak jelas dan-berharap-sapa-tau-ada-supermen-lewat.

hmm, saya kira cukup sekian update blognya. Secara saya lagi 'busy' berat, jadi saya harus kembali ke Computer.
Baiklah.. terimakasih..

0 comments: