Monday, December 3, 2007

cerita weekend

Weekend kemaren saya habiskan dengan belanja keperluan rumah tangga di carrefour ITC Kuningan.Rencananya sih cuma mau beli sabun,tapi langsung disusul dengan belanja-belanja yang laen mulai dr kotak plastik tempat buku,album photo,jajanan,dll. Alhasil berat sekali blanjaan saya,4 kantong carrefour gt loh padahal tangan saya kn cm dua.sepulangnya saya langsung bersih-bersih kamar dan lemari.. #:-S. Keesokan harinya,rencananya sih mau ke blok M jalan-jalan,tapi saya urungkan niat itu :D. Pada saat itu lubuk hati terdalam saya berbicara klo saya lebih baik istirahat saja di kosan,molor maksudnya I-.Karana udah bosen gulang-guling sana-sini di kasur, saya pun memutuskan membaca. Hmm.. buku bacaan saya habis : , Ok coba cari majalah yang belum sempet dibaca. Otak atik lemari akhirnya nemu juga majalah SophieMartin, yasudahlah terpaksa saya baca ehmm lihat maksudnya dari pada (:. belum 10 menit majalah itu sudah saya lihat,pdahal waktu belum menunjukkan malam masih jam 10 pagi,haduh masak mau molor lagi #-o.
Stelah berpikir agak lama akhirnya saya mandi saja dengan melakukan ritual-ritual luluran,mungkin bisa membuat saya tidak bosen. Tapi waktu masih menunjukkan pukul 11, huwaaaaaaaaa frustasi saya :((.Saya pun berpikir keras :-? apalagi yang harus saya lakukan?? hmm.. karna saya anak yg cerdas : dan memeliki otak seperti Albert Einstein B-) saya menemukan buku juga. Bukunya tebal baru seminggu yang lalu Nophi meminjamiku katanya bagus. Judulnya 'Gajah Mada',karna dari judulnya saja saya sudah mencium bau sejarah akhirnya saya geletakin saja buku itu selama seminggu di lemari ;)),saya memang tidak menyukai sejarah buat saya Kimia or Matematika or Biologi jauh lebih menarik . Unsur keterpaksaan itulah yang membuat saya membaca buku itu,dengan malas saya membacanya. Halaman pertama saya mulai memegang bantal..halaman kedua (:..halaman keenam saya cuma bisa berkedip-kedip menahan ngantuk. Tapi halaman selanjutnya...:-O saya langsung melek pemirsa,ceritanya begitu mengalir membawa saya masuk kedalamnya. Saya seperti hidup dalam negeri itu,semakin menbacanya semakin penasaran saya dibuatnya. Peperangan, pembantaian, penjarahan, pemerkosaan,pengkhianatan tergambar jelas disana. Saya sungguh menyesal kenapa gk dari dulu membacanya [-) ternyata selera Nophi tentang buku-buku fiksi bagus juga,tak kusangka dan tak kuduga L-) ** saya pinjem episode berikutnya yah Nop ;;).

Wokee.. pemirsa sampai disini dulu laporan weekend saya. Perusahaan sangat membutuhkan saya so saya harus kembali bekerja. Dari lantai 8 Gedung Excelcomindo Pratama Mega Kuningan saya melaporkan B-)

2 comments:

anna althafunnisa said...

=)) perasaan mulai kaet mau awan kita YM-an.. =))

bohong pak hasnul... bener2 bohong.. saya serahkan kasus ini kpd Bapak..

i trust you Pak.. **pake gayanya orang get get... ;))

Ida0nly said...

ternyata telik sandi ada disni.okey aq laporkan bekel Gajah Mada