Thursday, December 27, 2007

Problem today

Long Weekend telah usai, saatnya kita kembali ke fitrah. Bekerja dengan penuh keyakinan, kemantapan, kekerasan (*Ups..bekerja keras maksudnya) untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan visi-misi yang kita tetapkan menjadi nomor 1 dalam hal service, dan dicapai dalam waktu 3 tahun. Are u ready??? (** iklan banget sih ;))).
Mood today: Fat (tolong yach jangan tertawaX()
Hiks..problem yang sangat mendasar sekali bagi saya. Long weekend ternyata membuat saya kalap untuk nyamil dengan buas#-o(*haduh). Bagaimana ini??? apakah ini efek samping dr xxxx? padahal dulu saya kurang begitu suka nyamil, mending makan yang banyak tapi gk nyamil. Banyak camilan kiriman dari desaku-yang-kucinta terbuang sia-sia karna expired gak dimakan. tapi sekarang???:-S
Huh!! whateverlah. gendut itu cantik kok, buktinya saya ini :-.

Weekend kemaren itu, saya habiskan dengan mengunjungi teman saya, gendut_1 alias indun dan gendut_2 alias ibu muda aning serta tak lupa mampir ke tempat bumil muda . Hari-hari berikutnya saya habiskan di kostan baca buku dan semedi (introspeksi-diri):D.
Banyak hal yang saya lalui ditahun ini, membuat saya untuk sering bercermin, tentunya harapan saya di tahun 2008 lebih baik dari tahun ini. Apalagi di tahun 2008, InsyaAlloh saya akan menunaikan salah satu sunnah rosul : (**ya..ya..ya do'akan saja).
Wokeey, saya akhiri dulu cerita kali ini. maaf pemirsa karna banyak sekali team kerja yang cuti dan saya dituntut untuk single fighter, yeaah saya harus konsentrasi bekerja dulu. Atas perhatiannya, saya sampaikan terimakasih. ciao..!!

1 comments:

nina said...

wes iso masak ta da,, kok napsu rabi?? :-"
qqqiiiqiiqi