Wednesday, January 2, 2008

the new idaonly

akhirnya di hari kedua 2008 saya posting blog lagii.. So tandanya, saya masih di kantor ini :D. diperpanjang?? i don't know sih secara saya belum teken kontrak lagi. gak di bayar duong?? Wooo enak ajah .

Stelah keliling blog kesana kemari dan baca majalah and koran pinjeman, saya jadi tau topik yang hot seminggu ini. Dan itu adalah about tahun baru 2008, artis yang akan bersinar di tahun 2008 kata mama Loren, atau tren apa yg akan muncul di shio tikus ini kata suhu aceng. Hmm so bagaimana dengan saya a.k.a idaonly menghadapi 2008??.
Sbenernya perlu gak sih kita berubah karna tahun juga bertambah??. Iya sih setiap orang pengen menjadi yang lebih baik dari tahun kemaren. Tapi kenapa harus nunggu tahun bertambah sih, baru terpikir untuk intropeksi. setiap hari kn bisa?. Sama halnya dengan saya, yang tiba-tiba ikut posting ini :.
Tapi yang jadi permasalahannya adalah, bukan perubahan yang saya alami di tahun 2008, tapi lebih kepada 'saya tidak mengalami perubahan sama sekali'. Hiks..:(, apa saya termasuk orang merugi krna gk berubah??
Jadi teringat temenku ngasih comment :
"I think, time can make someone "change", but you're not...Farida is still Farida that I know since 5 years ago, "Although time was made us far away now, but you still here ..........."
Yaah, trus kapan saya berubahnya Bu??. Saya kan pengen berubah!!!. Atau mendengar komentar "Farida yang dulu berbeda dengan Farida yang sekarang....." (keren kn?? )

**penulis lagi busy. apaa? Gusi?? Busy bos tepatnya!!!:))

2 comments:

Anonymous said...

farida yg dulu berbeda dgn Farida yang sekarang... tambah cerewet lo...
=)) :p

***dipaksa ngisi komen... ;))

Ida0nly said...

=)) itu efek kerjaanku. tiap hari ngomong sih ;)). tpai aq baik hati kn :->