Thursday, January 31, 2008

Bye bye mie

Akhirnya, saya harus relakan semua ini terjadi.
Walopun berat, tapi ini sudah keputusan.
mungkin perut saya terlalu sensitip memang.
Saya tidak mau perut saya kenapa-napa,yang berakibat muntah:-&,muntah itu tidak enak
Saya tidak mau sakit lagi, sakit itu tidak enak. (sumpah!)
saya tidak mau dan tidak mau terulang lagi karena hal ini.

Selamat tinggal mie..
semoga kau tenang disana :((.

Maapkan saya, telah membuatmu berkurang satu manusia pemujamu. Demi kesehatan,saya harus tegas mie. apalagi saya jauh dari keluarga, siapa nanti yang merawat saya ketika sakit:-S.

bye mie, take care yah



4 comments:

Anonymous said...

=))
emprett....
;))

Ida0nly said...

=))
secara masih ada mie di kosan pi.. mubadzirr

Arik Fefriyono said...

muntah2 da
wah jangan2 wes enek isine perutmu kui, sapa yang harus tanggung jawab ki :))

Ida0nly said...

gmn klo kmu saja rik yang bertanggung jawab atas keuangannya :P