Wednesday, January 23, 2008

be patient

Today, saya ngantor seperti biasa kebetulan saya masuk malam. Tapi karna saya begitu rajin sekali, setiap hari saya selalu datang jam 6.30 an. Entah kenapa saya kok gak suka datang siang, selain jalanan panas dan ntar keringetan plus makeup luntur, biasanya saya sarapan bubur ayam dulu yang-murah-meriah ato nasi kucing. Alhasil hari ini saya bekerja 12 jam nonstop #:-S.
Today, saya bekerja sendiri. Sbenernya saya memaklumi jika ada team yang ijin, itu manusiawi banget. Tapi yang membuat saya sakit hati adalah kenapa saya selalu dipersalahkan?:-<.Saya login tepat waktu disalahkan, ijin disalahkan, datang kepagian disalahkan. Trus what's wrong with me???.
Okayy, sebut saja dengan beliau. Saya heran beliau ini selalu saja mencari-cari kesalahan, terutama korbannya saya. Bukan saya berprasangka buruk, tapi tega banget sih [-X. Saya kan gak selamanya salah, yah sedikitnya jangan langsung melempar tuduhan, selidiki dulu atau apa kek.
Begini salah begitu salah, diem malah tambah salah. Kenapa team yang laen gak diusik seperti saya:-w. Apa saya terlalu emfuk untuk dituduh?#-o.
Whatever :-@. saya sabar saja, semoga ini yang terbaik...

-"Success need a process, be patient"-

0 comments: