Thursday, December 6, 2007

Friday

Besuk tepatnya hari Jumat, saya akan outing pemirsa. Setelah bulan lalu saya melaksanakan gathering Family XL kini waktunya saya menunjukkan kebolehan saya di gathering NOC XL (unjuk kebolehan kayak dangdut ajah:-&). Alasan kenapa saya pilih ikut acara ini, tidak laen dan tidak bukan adalah acara ini dilaksanakan pas hari kerja ;)). you know lah, kapan lagi bebas dadi rutinitas angkat telepun dan nerocos ngalur ngidul jelasin ini itu tapi yang dijelasin gk mudeng. So, bagi teman-teman yang hari Jumat tetep kerja, yaaa terimalah takdir anda .
Okey, saya akan bercerita tentang persiapan saya dalam menyambut happy weekend ini. Hmm..sejauh ini saya belum nyiapain semua sih karna kaos gatheringnya pun belum dibagi,mungkin nanti malem ya :-?. Untuk sesi dokumentasi, saya pinjem kamera dari tetangga sebelah a.k.a calon suami Nopi, karna saya tahu pemirsa akan menannyakan foto-foto gathering kalo saya sudah kembali :. Makanan?? yeahhhhh jangan tanya masalah itu, disetiap bepergian kemanapun entah itu jauh or hanya ke tetangga sebelah, saya selalu menempatkan camilan diurutan nomer satu. Motto saya : 'daripada kelaparan,mending bawa camilan' (moto yang bagus bukan?B-)). Oh iyah lokasi gathering besuk di Taman Piknik. Berikut saya lampirkan petanya, mungkin ada yang nyusul saya kesana?

Gathering besuk saya menginap di hotel Anggrek kamar No.- (alasan privasi saya rahasiakan nomer kamar). Jadwalnya penuh banget, gak bisa membayangkan saya betapa sibuknya saya nanti #-o, So bagi teman-teman yang membutuhkan saya besuk, mohon maaf tinggalkan saja pesan anda setelah nada tut..tuuut..

Baiklah, semoga gathering ini lancar ;). Dan tak lupa semoga saya dapet doorprize,kalo enggak TV 32" ya kulkas, klo enggak Mesin Cuci ya handphone lah, atau kalo enggak semua ya dikit ajahlah yang penting dapet :, voucher Carrefour 1 juta juga boleh, saya terima kok dengan lapang dada (tetep:P ) .

Sekian dulu pemirsa. mumpung saya masih di kantor saya harus menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda, paling enggak saya harus kelihatan sibuk lah.

Sampai jumpa lagi

1 comments:

shelila said...

Oleh-oleh e ya Da *kedips*